Selasa, 19 Maret 2019

Harga Tiket Kereta Cepat JKT-BDG

Harga Tiket Kereta Cepat JKT-BDG - Kereta cepat Jakarta-Bandung akan beroperasi pada tahun 2021 mendatang. Berapa harga tiketnya?

"Harganya US$ 16. Itu sekitar Rp 220 ribu. Itu pada tahun 2021," kata Direktur PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu Dwi Windarto saat berkunjung ke markas detikcom di Gedung Trans Media, Jakarta, Selasa (29/10/2018). Curhat Para Pejuang 'PJKA': Pergi Karena Kerja Pulang Karena Cinta

Harga Tiket Kereta Cepat JKT-BDG

Dia bilang harga tersebut tidak disubsidi oleh pemerintah. Menurutnya, harga tersebut tergolong ekonomis dan terjangkau jika dibandingkan dengan transportasi lainnya yang menuju ke Bandung.

"Sekarang (kereta reguler) Parahyangan saja Rp 150 ribu itu 2018, itu 3,5 jam. Ini (kereta cepat) kan direct 36 menit," katanya.

Ada Kereta Cepat, JKT-BDG Tembus 35 Menit

Kereta cepat Jakarta-Bandung memiliki panjang jalur 142,3 km. Waktu operasinya dari jam 05.00-22.00 WIB.

Dengan kecepatan 350 km/jam, jarak Jakarta-Bandung bisa ditempuh dalam waktu 36-44 menit. Kereta akan berhenti di stasiun setiap 20 menit sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com